Minggu, 28 November 2010

.coeur brise.

Ini hanya sebuah kekonyolan yang mungkin setiap orang pernah mengalaminya...









Setelah semuanya terjadi,,
aku bisa tertawa puas ... menertawakan diri sendiri
betapa konyolnya hal seperti ini...
hei,,pikiran yang jernih , bangunlah hati agar bangkit kembali...


*tunggu sebentar,,,aku perlu berbenah.. semua ini tidak mudah...

^jika kau seperti ini , kau akan semakin lemah..

*aku tahu, tapi biarkan aku rehat sejenak.. tidakkah kau lihat, badanku seperti tertusuk-tusuk

^itu hanya perasaanmu saja.. ayolah, ada banyak hal yang harus kita lakukan

*mudah sekali kau memerintahku seperti itu,,pahamilah sedikit saja

^ tidak bisa ! memahami itu hanyalah tugasmu... jika kau semakin lemah, aku pun tidak akan bisa berpikir dengan baik

* baiklah..tapi bantu aku mengobati luka ini

^ dengar hati ! hal seperti ini bukan hanya sekali dua kali kau alami, harusnya kau bisa semakin kuat,bahkan bisa mengobati luka-luka itu.. Tenanglah, ini hanya sementara, dan waktu yang akan menyembuhkan segalanya.. Sekarang bangkitlah ! Tidak ada waktu untuk meratapi kesedihan, pekerjaan kita lebih banyak daripada waktu yang tersedia...

* hmm.. aku akan berusaha lebih dekat dengan Sang Pemilik, mungkin ini terjadi karena aku semakin jauh dariNya.. Baiklah, pikiran... aku akan berusaha netral dan tenang,, Kita harus bekerja sama dengan sebaik-baiknya... :')


....

Ukhti,,, Dia menjagamu dan lebih menyayangimu,,,
walaupun cara seperti ini menyakitkan bagimu
Bersabarlah... :))
Semua akan indah pada waktunya..




***

Tidak ada komentar: